Cara Mudah Download Video Dari Youtube

Sebelumnya, pernahkah sampean download video dari youtube? belum pa sudah… ??? ok kalo gitu, never mind aja. Saya punya cara sendiri buat download video, baik video musik, film, kejadian, berita, atau bahkan yang neko-neko, kayak… kayak gitu deh.
Begini caranya:
Pertama masuk youtube.com, trus cari video mana yang pengen “diunduh”atau pingin video yang ada di halaman ini (music video), tinggal klik aja yang mau dipilih.
Sebagai contoh, jadinya kayak dibawah ini.

Klo udah, copy URL yang ada di bagian atas atau yang ada tulisanya http://www………..

Terus paste url yang tadi di copy,dengan cara:

Pakai Youtube Downloader, softwarenya bisa dicari di mbah google kalau udah di download, install, trus tinggal paste
Nah, yang nomer 2 ini lebih gampang, Klik aja Disini, entar jadinya kayak gini

Klo udah, tinggal paste aja di “Enter YouTube URL” trus klik get video, simpan di tempat yang aman. Tapi jangan lupa untuk menambahkan nama file tersebut dengan *.flv sebagai contoh= file asli=”get video” terus diganti dengan “Rock.flv” supaya dapat diputar di flv player, gampang to…. halah to, kayak orang mana saja….

Oh ya, tips nomor 2 tersebut format videonya hanya .flv, ga semua music player bisa memutarnya.
Browsing aja ke sini trus paste aja di bagian yang telah di sediakan, kemudian pilih format video yang diinginkan, .flv, .avi atau .mp3, pokoknya seperti ini

Nha, gampangkan.
Semoga berhasil,,,,,,,,,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: