6 Cara Merebut Hati Lawan Jenis

Jika Anda saat ini mencoba menarik perhatian seorang pria, pendekatan mana yang Anda gunakan saat bertemu dengan pria tersebut ? Apakah Anda pembicara yang baik atau Anda hanya duduk diam menunggu diajak bicara ?Menurut Dr Judy Kuriansky dalam bukunya The Complete Idiot’s Guide To Datting, untuk menjadi pembicara yang baik dan aktif ada baiknya Anda mengingat diagram – FLIRTS- di bawah ini :

F untuk Flattery – sanjungan.Jalan tercepat menuju hati pria adalah menemukan sesuatu yang benar-benar Anda hargai tentang caranya bertindak, lalu memujinya. Pastikan pujian Anda benar-benar tulus.

L untuk Listen – mendengarkan.Ajak dia bicara tentang segala yang benar-benar disayanginya dan dengarkan dengan penuh perhatian. Zat perangsang yang paling hebat adalah perhatian Anda yang tidak terbagi.

I untuk Interest – minat.Cari tahu apakah Anda mempunyai minat dan selera yang sama dengannya.

R untuk Responsible – tanggung jawabBisa dipercaya, cermat dan teliti, mempunyai tujuan yang jelas. Jangan salah pilih pasangan kencan. Misalnya seperti pacar teman.

T untuk Trusting Yourself – mempercayai diri sendiri.Percaya bahwa Anda bisa melakukannya dan berhasil menyenangkan teman-teman dan merasa senang dengan diri sendiri.

S untuk Smile – senyum kemenangan.Senyum menunjukkan Anda ramah, hangat, dan terbuka.

Goodluck,,,,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: