kesalahan yang bikin pacar selingkuh

5 kesalahan yang bikin pacar selingkuh

Seorang sahabat sedih ketika hubungan asmaranya yang telah terjalin selama lebih dari 5 tahun hancur karena pengkhianatan ceweknya yang terbukti selingkuh.
Bukannya berusaha memberi semangat yang lagi sakit hati, teman-teman yang lain malah menyalahkannya karena dalam menjalin hubungan dia dianggap telah melakukan kesalahan-kesalahan di bawah ini:
1. Terlalu sabar dan setia sehingga diremehkan si cewek.
2. Terlalu percaya sama si cewek sehingga akhirnya lengah dan membiarkan cewek terhanyut dengan cintanya yang baru.
3. Handphonenya ‘buruk’ dan motornya kalah saing ma si cowok perebut cinta ceweknya.
4. Keseringan beliin baju buat sang kekasih, di mana ngasih baju buat pacar dipercaya akan membuat hubungan tak bertahan awet.
Dan TOP REASON yang dikemukakan oleh teman-teman nya kenapa si cewek meninggalkannya adalah..
5. Karena si cewek belum pernah ‘diapa-apain’. Makanya lain kali kalau emang benar-benar serius pacaran harus ‘ditandai’ dulu..
Gosh, gue yang mendengar celotehan teman-teman lain jadi prihatin ma si sahabat yang sedang durjana. Seakan-akan kesalahan ini semua ada padanya, terutama karena ketidak ‘nakal’annya pada pacarnya.
Benarkah untuk mempertahankan dan mengikat seorang wanita agar tidak lari harus melakukan cara terakhir yang diyakini sebagai cara yang paling ampuh???
Hmm.. sabar ya sahabat. Memang susah melupakan cinta yang sudah bersemi (tssaahhh…) apalagi sudah hampir 6 tahun. Kemana-mana selalu teringat dia, mau jalan jadi berasa ada yang kurang karena biasanya selalu berdua. Sering ada keinginan untuk pergi saja dari kota ini yang sudah banyak memberikan kenangan. Walau nyatanya sekarang gak ada sedikitpun senang-senangnya, tapi gue yakin semaunya pasti akan berlalu. Percaya aja, kalau yang namanya jodoh pasti gak bakal kemana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: