Tips biar pacar selalu disisi kita

gak mau cowok kamu selingkuh ama cewek laen?!
gak mau cowokmu lari ama cewek laen?!
ikuti tips tips terbaru minggu ini :

1. yakinkan bahwa kita satu satunya cewek yang dicintainya!!
caranya?!
telpon si cowok 3 hari sekali.
makan pagi, makan siang, makan malam.
masih kurang?!
waktu subuh,dhuhur,ashar, magrib, isya.
masih kurang yakin juga?!
telpon dia sejam sekali.

2. yakinkan bahwa kita satu satunya yang bisa menghubunginya
caranya?!
sandera hape cowok kamu.
kamu harus baca semua sms yang ada,
terima semua telepon yang masuk,
dan kalo perlu bales mereka.
gila apa?!
kamu pacarnya gtu loh!!
kamu harus tau donx sapa aja orang yang berhubungan ama cowok kamu!
kurang puas?!
kamu boleh kok bawa hape cowok kamu.
jadi 24 jam ada yang ngehubungin cowok kamu,
kamu selalu tau perkembangan terbaru.
emang sih, cowok kamu jadi gak bisa dihubungin temen-temennya.
tapi kan namanya juga preventif..
iya gak sih?!

3. ikut kmana aja cowok kamu pergi
kemana aja cowok kamu pergi,kamu harus ikut!!
wah, gak ada cerita tuh kamu gak tau kmana aja dia pergi seharian tanpa ada kamu di samping dia.
haram ah!
ntar tau-tau dia di jalan ketemu cewek laen, trus diajak jalan-jalan, trus diajak ke makan, trus diajak ke hotel, fitness bareng, trus dugem bareng, gimana coba?!

4. jauhkan cowokmu dari MANTANNYA!!
hehe..
ni yang paling penting!!
mantan cowok kamu adalah musuh terbesar kamu!!
jauhkan sebisa mungkin dari area mantannya berada.
kalo perlu, sms si mantan.
bilang kalo hubungan kalian berdua sangat sangat serius, tidak bisa dganggu gugat, dan cowok kamu sangat sangat menyayangimu.
tapi biar gak keliatan pengecut, jangan sampe mau diajak ketemuan ama si mantan.
wahhh!!
jangann!!
apapun berita dan content yang diomongin si cewek, dia tetep jadi rivalmu.
masi kurang juga?!
si mantan masi tetep ngehubungin juga?!
sok sok pake masalah kerjaan pula!!
wahh!!
maki maki aja si mantan.
teror dia 3×24 jam.
telpon rumahnya.
sapapun yang kamu temui, langsung to the point ngomong,
bahwa si mantan telah mengganggu hubungan kalian berdua.

nnaahh!!
dijamin, si mantan bakal kapok deket-deket ama cowok kamu, dan mencoba berbaik-baik ama kamu.
soalnya dia pikir kamu dah gila.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: