Tips Cara Download Apapun dari Internet Secara Gratis

Download atau bahasa Indonesianya adalah mengunduh, tak asing lagi di telinga kita kata-kata tersebut. Banyak cara yang ditempuh buat ndonlot file misalnya gambar, mp3, video, software dan masih banyak lagi. Terutama kebanyakan dicari adalah yang free alias gratis, kebiasaan orang indonesia yang ga mau modal, luar juga sama saja, jadi nggak masalah. hehehe
Trik-tips atau cara download berikut ini mungkin tak perlu lagi bagi yang sudah mahir atau sudah menjadi hacker. Nha bagi ‘Newbie’ istilah pemakai internet yang masih bisa dikatakan pemula, kayak saya ini juga lho masih pemula…
Berikut adalah tips untuk mendownload secara gratis

Pertama kali pastinya dengan menggunakan keyword yang tepat (untuk mencari mp3 misalnya)
Kalau sudah tahu tempatnya file yang akan didownload, Key word mungkin tidak diperlukan lagi. Tapi jika belum, keyword lah yang akan mengantarkan ke tujuan file yang tersedia untuk didownload. Misalnya pengen download lagu Simple Plan dengan judul Crazy, tuliskan saja di search engine google free download simple plan mp3 atau ada lagi yang sering digunakan yaitu menambahkan tulisan ?intitle?:index.of mp3 atau cuma Index of mp3 kemudian tinggal di gabung saja menjadi index of mp3 simple plan – crazy. Tapi ga semua yang dikunjungi gratis, coba satu-persatu situs yang bisa di download secara gratis, klo yang satu ga bisa cari, yang lainya masih banyak kan relasinya…
Jika yang diinginkan adalah mp3 dalam bentuk album, nha biasanya album tersebut di compress menjadi .rar atau .zip, tambahin saja .rar atau .zip tersebut.
Dan untuk mempermudah lagi tambahkan kan hosting upload file, contohnya rapidshare, megaupload, mediafire, dan masih banyak lagi.
Kebanyakan kalau file, software, lagu, atau film baru (belum beredar banyak) jarang sekali ada di web yang gratis. Blog merupakan solusi yang banyak menyajikan lebih dari pada web, kalau web kebanyakan mengandalkan iklan untuk tujuan komersil, gituuuu….Mancari file di sumber hosting (.exe / .rar / .zip / .apasajalah)
Salah satu hosting yang paling terkenal saat ini adalah rapidshare.com, ada jutaan file di situ. untuk mencari file yang ada, kita bisa gunakan mesin pencari di rapidshare contohnya pakai http://www.rapidshare-searcher.com/ atau http://rapidlibrary.com/ dan tinggal masukkan keywordnya. untuk hostingan lain juga bisa.

Download video sebenarnya yang paling mudah, banyak sekali cara yang bisa ditempuh, seperti yang pernah saya buat di dan tips tadi kayaknya ada yang lebih baik lagi dan lebih simpel.
caranya begini, untuk memudahkan proses download, pake saja Internet Download Manager 6.0.9 yang bisa kamu download di bawah ini :

Size:4.15MB

Download di http://www.internetdownloadmanager.com

Tuh, ada banyak pilihan. Kalu sudah didonlot langsung saja diinstall di komputer. IDM sendiri mempunyai kelebihan terutama dalam kecepatan downloadnya, kecepatanya bertambah sekitar 80% dari pada sebelumnya, saya pernah nyoba paling cepat bisa mencapai 130 KBps. selain itu jika kita sebelumnya cuman liat video youtube, my space, you*#&*, dan masih banyak lagi. Kalu sudah pasang IDM diatas video tadi sudah ada tulisan “Download Flv Video”, jadi tinggal klik aja. Gampang to….?!

Bagi yang pengen download video tapi pingin juga download mp3 nya, sekarang ada yang namanya fetching mp3, yaitu converter video flv ke mp3 secara online. Jadi ga usah download videonya dulu kemudian di convert pake converter segala. Lansung saja klik dihttp://www.fetchmp3.com/
Disitu tersedia video yang ada di youtube, myspace dan lain lain. Converting mp3 nya mudah sekali, tinggal klik gambar lalu drag ke papan yang sudah disediakan di kiri bawah. Pokoknya gampang bgt lah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: