Tips Hindari Perselingkuhan

MENJAGA hubungan agar senantiasa terhidar dari masalah perselingkuhan memang tidaklah mudah. Kuncinya, masing-masing pasangan harus mempunyai komiten jelas untuk tidak merajut cinta lagi dengan orang lain.
Kini, Anda pun bisa meniru langkah strategis untuk menyelamatkan kekasih dari perselingkuhan, seperti dikutip Cosmopolitan.
Menjadi rekan kerja yang baik
Ada banyak alasan yang melatarbelakangi pria berani merajut cinta dengan seorang wanita. Selain faktor cinta, pria ternyata menginginkan pasangannya bisa menjadi rekan kerja yang menyenangkan dalam hidupnya.
Kini, Anda pun bisa merenungkan kembali apakah selama menjadi kekasihnya sudah berhasil mewujudkan mimpi dari si dia. Jika usaha Anda belum maksimal, lakukanlah perubahan mulai dari sekarang.
Ajukan pertanyaan
Saat pasangan sedang mengalami masalah berat dan tidak segera mencari Anda sebagai tempat untuk berbagi, ini merupakan tanda bahwa hubungan Anda berdua sedang berada dalam masalah yang serius. Anda pun jangan membiarkan masalah ini berlarut-larut, tanpa ada sebuah penyelesaian yang jelas. Datangilah pasangan Anda dan tanyakanlah baik-baik mengenai persoalan yang sedang dia hadapi. Berikanlah masukan semampu Anda dan jangan lupa buat dia senyaman mungkin ketika berada di samping Anda.
Buat dia selalu memikirkan Anda
Tentunya ini bukanlah hal yang sulit untuk membuatnya selalu memikirkan Anda. Anda cukup melakukan beberapa cara kreatif agar dia selalu memikirkan Anda. Cara kreatif tersebut di antaranya menyelipkan foto Anda berdua di dalam buku yang akan Anda berikan kepadanya atau letakkan foto Anda berdua di meja kerjanya. Cara lain yang tak kalah seru adalah menghadiahi pasangan dengan sebuah gelas cantik yang memuat lukisan foto Anda berdua. Lihatlah reaksi dari pasangan yang begitu bahagia saat mendapatkan perhatian lebih dari Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: