Tips Mendapatkan Pacar

PERINGATAN: ARTIKEL INI HANYA UNTUK DIKONSUMSI OLEH “KAUM ADAM”!
Hai, teman-teman! Namaku adalah “L” (ini tentu saja nama samaran, tapi aku jelas bukan “L” yang ada di Death Note). Aku seorang jomblo yang sudah bosan hidup menjomblo (buat yang ga tau arti kata “jomblo”, tolong baca kamus Bahasa Indonesia!). Untuk itu, aku sudah mempunyai rencana sendiri. Aku mendengar gossip bahwa ada seorang suhu di Gunung “M” (lagi-lagi nama samaran, aku ga akan membiarkan Si Suhu jadi seterkenal Tom Cruise gara-gara aku beberkan tempat tinggalnya). Ketika liburan tiba, aku pun menjalankan rencana itu. Dengan berbekal tiga buah kue apem, aku pergi ke Gunung M. Singkat cerita, aku pun bertemu dengan Suhu. Suhu akan memberi tahu apa yang aku inginkan dengan satu syarat. Dia meminta aku membawa seekor anjing, seekor monyet, dan seekor burung pegar yang dapat berbicara. Aku pun berpikir, “Wah, dari mana aku bisa mendapatkan mahluk-mahluk itu?” Aku “memutar-mutar” otakku. Cling! Tiba-tiba muncul sebuah ide. Aku pun pergi ke luar dari “gubuk” tempat tinggal suhu (sebenarnya aku pun tak yakin apakah itu masih tergolong gubuk atau tidak). Sedetik kemudian aku pun kembali dengan menunjukkan sebuah kantung keresek berwarna hitam. “Apa itu?” tanya Suhu. Aku pun menceritakan kisah momotaro kepada suhu, kemudian menyerahkan kantung tersebut kepada Suhu. Suhu pun memberitahuku tips-tips untuk mendapatkan “pacar” (walaupun kata “pacar” bermakna benda yang dapat dikonsumsi, tapi dalam konteks kalimat ini, “pacar” tidak berarti “jajanan pasar”).
Menurut suhu, ada beberapa hal yang harus dipenuhi untuk mendapatkan seorang pacar:
1. Kamu harus punya target (Siapa yang kamu mau?)
2. Kamu harus punya teman-teman yang mendukung kamu
3. Kamu harus punya nyali

Menurut suhu, langkah-langkah yang harus kamu ambil:
1. Temukan orang yang kamu suka. Langkah ini dapat dibilang berhasil jika terjadi perubahan baik secara fisik dan mental pada kamu (contoh: timbul jerawat, jantung berdebar-debar, gugup ketika berbicara, sulit tidur)
2. Sebarkan rumor tentang rasa suka kamu akan dia. Langkah pertama dapat dibilang berhasil jika ada banyak orang yang menanyakan rumor tersebut pada kamu.
3. Pada hari ulang tahunnya, di hadapan orang-orang yang dia kenal, berlututlah di hadapannya, tanyakanlah apakah dia bersedia menjadi pacar kamu. Langkah ini dapat dibilang berhasil jika TIDAK terjadi perubahan sikap pada dirinya (contoh: dia menampar kamu, dia pergi meninggalkan kamu dan teman-temannya sambil menangis)
Btw, apa sich isi dari kantung keresek tersebut? Tak lain dan tak bukan, tiga buah kue apem yang aku bawa dari bawah gunung.

maaf cerita diatas boongan tapi tipsnya asli he..he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: