Trik Internet Gratis Telkomsel 2012 Via PC

Salam Gretongan…
Setelah beberapa waktu lalu trik internet gratis telkomsel semua pada co.id,dan semua server gratisan dari telkomsel ahirnya di tutup,
trik kali ini saya akan menggunakan frontquery yang suka di pakai internet gratisan via opera mini,dan kali ini saya akan terapkan di pc,
Berikut cara-caranya:

Seting Modem:

Name                        :isi terserah anda
Dialnumber            :*99#
Apn                            :indosatgprs atau indosat3g

Seting Mozilla:

Masuk ke connection seting,klik Manual proxy configuration
isi HTTP Proxy        : 85.114.128.45
isi port                        :80
centang use this proxy server for all protocols

rubah homepage anda menjadi: http://login.facebook.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/010110A/http/
dan pilih show my home page,konekan modem terus buka home page browser anda.
setelah terkonnect anda akan diredirect ke web server tertentu,dan disana akan ada kotak url
untuk mengisi link yang akan anda tuju,,,,
Untuk idm tinggal isi proxy di atas.

Trik ini bukan murni dari saya,dan saya dapatkan dari google tapi proxy saya dapatkan dari hasil scaner di pc jadul saya
trik tersebut telah saya coba dengan Sc AS dan pulsa 3500 tapi kepalak 1250 di pakai untuk membuka beberapa halaman dan download sekitar 60mb an.
di coba dipulsa 50 nggk mau konneck.

NB:

trik tsb bisa co.id kapan saja.

Di coba dulu membuka beberapa halaman,kalau pulsa anda kepalak banyak jangan dilanjutkan.

tidak di jamin trik ini 1000% berhasil

UPDATE TRIK TERBARU

Set browser mozilla/opera:

tool=>network=>advanced masukan
proxy= 66.220.153.25
port=80
lalu masuk ke http://66.220.153.25/
(Gunakan pulsa minim)

apabila anda ingin share trik yang lebih wusssss(selain menggunakan PdProxy,tunneling)silahkan tinggalkan di kotak komentar,,,

Tinggalkan Balasan

